Featured Peristiwa 

Kasus Kecelakaan Anak Bupati Bengkulu Tengah Lanjut Ke Penyidikan

BANDUNG, PelitaJabar — Polisi menyebutkan akan melanjutkan proses penyidikan kecelakaan yang melibatkan anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramil, Michael Ferly (28), di Kilometer (Km) 132 B (arah Jakarta) Tol Padalarang-Cileunyi, wilayah hukum Polres Cimahi, Senin (12/8/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heri Diansyah menyebutkan, saat ini proses penyelidikan terus berjalan.

“Proses penyelidikan tetap berlanjut yah,” kata Ipda Erin, saat dihubungi Selasa (13/8).

Erin menegaskan, tidak menutup kemungkinan Ferly, bakal tetapkan tersangka pada kasus lakalantas tersebut.

“Dari keterangan saksi sementara di lokasi kejadian, menyebutkan Ferly lalai saat mengemudikan mobil fortunernya itu. Saat ini dari dugaan kasat mata soalnya kita juga harus penyidikan terlebih dahulu ada SOP yang harus dilakukan karena tidak serta merta sebagai tersangka walaupun itu diduga,” ujarnya.

Pihaknya masih melakukan penyidikan dengan memeriksa beberapa saksi.

Disinggung soal kondisi Ferly, sampai dengan ini Erin menyebut, kondisi Ferly sudah membaik dari sebelumnya. Namun masih trauma.

“Sudah perbaikan cuma masih trauma. Kita pun belum dapat mintai keterangan dirinya (Ferly),” katanya.

Untuk diketahui dalam kecelakaan tersebut Ferly mengemudikan mobil Toyota Fortuner BG 1572 EL yang menabrak Daihatsu Terios D 1849 AEM serta kendaraan truk.

Kronologis kejadiannya, mobil Fortuner yang dikemudikan Ferly melaju kencang dari timur (Cileunyi) menunju barat (Padalarang). Saat tiba di lokasi kejadian, Ferly diduga kurang antisipasi sehingga menabrak truk yang kemudian kendaraan Ferly dihantam Daihatsu Terios, yang berada dibelakangnnya.

Dalam mobil itu, Ferly bersama dua rekannya Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23), yang meninggal dunia usai kecelakaan terjadi.

Sementara pengemudi dan penumpang Daihatsu Terios, hanya mengalami luka ringan. Rief

Related posts

Leave a Comment